Senin, 11 April 2011

kolom curhat

saat banyak sunnah2 dunia yang menjanjikan dunia mampu ku kerjakan dan telah berada di depan mata, mimpiku sudah dekat. pasti bisa kudapatkan jika aku mengejarnya. namun, keadaan yang sekarang menjadi langkah yg akan membawaku terasa begitu memberatkan,,,
kadang keadaan ini serta merta tanpa kupinta mendongkrak kemauanku, namun saat ini aku seolah terperangkap oleh keadaan yg kubuat sendiri. bingungkah kalian???
yaaa,,,, may be,,,,,,
saat ini aku berada diposisi yang indah bagi makluk indah Tuhan 'wanita' tapi kadang posisiku justru membawaku terpuruk hanya karna hal yang tak penting kadang membuatku jatuh. aku tahu itu tak penting,,,,,
tapi, tetap saja ini menjadi kendala terbesar dihidupku. kalian mungkin takkan pernah mengerti apa yang sedang kubicarakan,,, yaaaa,,, aku sengaja membuat kalian bingung karena ini sesungguhnya adalah rahasia terbesar hidupku. seseorang yang sebenarnya ku undang datang dalam hidupku dengan tidak sengaja saat ini seolah menjadi batrai yang menentukan kuat atau lemahnya hidupku. aku ingin mundur. tapi semua terlambat. maafka ana ya Rabb jika mimpi ana terlalu besar hingga ana terlalu sering dibuat kecewa oleh mimpi besar itu. tapi hamba tetap hamba, yang sama seperti mereka lainnya. ana punya hati. ana bisa bahagia karna hati dan anapun bisa menangis kerna hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar