Rabu, 19 Januari 2011

gombal Gaje *mode on

*      Bukan hanya tangis yang dapat meneteskan air mata
Bukan hanya matahari yang dapat memancarkan cahaya
Bukan pula hanya cinta yang dapat membiat kita bahagia
Tapi aku selalu berharap kasih sayang darimu
Dan jangan tinggalkan diriku sayang…aku mencintaimu
*      Sebening air mata sesunyi udara malam
Bisakah kau rasakan nafas ini…cinta ini
Aku ingin kau merasakan kehadiranku disisimu
Berteduh dibalik sorot matamu yang menarikku tuk berlindung
Seperti kau merangkul aku dalam pelukanmu
Begitu aku sangat merindukanmu sayangku
I miss you, I’ll always love you
*      Jika kau merindukan aku, jangan rindukan diriku untuk berada disana
Tapi rindukan perkataanku yang menunjukkan Bahwa aku juga selalu merindukanmu dan selalu mencintaimu sayang
*      060607
*      011008
*      000309
*      Cinta sejati takkan pernah mati
Sekalipun orang yang dicintai tak dicintai
Karena cinta sejati selalu hidup di dalam hati
*      Aku tak bisa mencintaimu, aku tak bisa menyayangimu, aku tak bisa mengingatmu, aku pun tak bisa merasakan indahnya bersamamu…karena, jika bisa… kamu akan hilanh seiring berjalannya waktu, menghancurkan hatiku, menyisihkan cinta abadi untukmu, cinta abadi yang menyakitkan, cinta abadi yang menghancurkan, cinta abadi yang menyiksa dan cinta abadi yang selalu aku jaga. Tapi, aku kan tetap menunggu, menunggu cintamu, karena aku jatuh cinta padamu
*      Every second I remember you, Every minute I miss you, Every night I dream you. It’s all because I love you
*      Egokah aku? Salahkah aku mencintaimu? Walau ku tau ku tak dihatimu… Egokah aku memilikimu? Walau ku tau kau tak memilihku…tapi aku tak berharap Tuhan cabut nyawamu…karena aku ingin melihat orang yang aku cintai bahagia dengan cinta yang kau pilih, walau itu bukan aku…dan mesti hati ini hancur melihatmu dengannya…tapi aku coba untuk merelakan orang yang aku sayang bahagia dengan orang lain, karena dx adalah cinta sejati mz
*      Di sebuah pengadilan negeri di kursi terdakwa, pak hakim telah menuduhku …telah mencuri hatimu dan pengacaraku tak sanggup membebaskanku, akupun dijatuhi hukuman seumur hidup untuk mencintaimu….I LOVE YOU FOREVER
*      Biarkan aku menjadi KEYLA, karena dia tak mampu setia. adi Tapi izinkan aku untuk menjadi “YOVIE AND NUNO” yang akan menjaga hatimu…setiap waktu. Walau “SAMSONS” mengatakan tak bisa memiliki aku akan menjadi “WALI” yang akan tetap bertahan.aku akan tetap bertahan untuk memilikimu….aku tak ingin menjadi “VAGETOZ”yang menyatakan penyesalanku. Tapi aku ingin kau mengerti betapa aku mencintaimu.
*      Cinta memang nggak bisa dipaksa. Tapi cintaku suci untukmu, sampai kapanpun…sampai kapanpun sampai kapanpun aku rela air mata ini keluar tiap hari, kalau memang air mata ini buat kau bahagia. Kaulah penyejuk hatiku, penenang jiwaku, penyemangat hidupku. Kaulah cinta sejatiku.i will always love you.
*      Semua wanita selain dirimu, dan kunci itu ada dihatimu. Bila kau telah membuka kunci itu maka selamanya kau akan menjadi milikku selamanya, kalau kau tidak membuka kunci itu maka kunci itu akan terkunci tuk selamanya. Walaupun ada bidadari yang menggodaku, takkan terpengaruh karena hati ini hanya untukmu sayangku.
*      Sungguh aku mencintaimu, aku akan selalu menjaga cinta ini untukmu. Walau kamu bukan milikku lagi. Tapi aku selalu mengharapkan kehadiranmu dihatiku. Karena aku yakin, kau adalah cinta sejatiku. I will always love u
*      Ini datang dari haiku, jika suatu saat nanti, setelah kau lelah mencari banyak hatidan masih belum menemukan seseorang yang tepat dihati. Masih belum terlambat untuk saat ini…aku tetap menunggumu disini
*      Ku akan berusaha untuk merelakan kamu demi kebahagiaanmu, kalau kamu di sana bahagia aku disini juga akan bahagia. Kalau kamu tersenyun dengannya, aku akan tersenyum untukmu. Walau hati menangis tiada henti…walau air mata menetes di wajah tiap hari, maafkan aku…yang telah mencintai dan menyayangimu…demi cintaku padamu, I LOVE YOU. Aku akan selalu mencintaimu.
*       






Notes : Dengan gubahan seperlunya ketikan nggak jelas ini tercipta, ne kata2 di kasih ma orang yang jago banget NGEGOMBAL. Bukannya aku suka di”…”,but buat jadi penangkal supaya kebal aja ma…he..(only “aku” yg tempe)
i

Tidak ada komentar:

Posting Komentar